Selasa, 16 April 2013

Awal Mula Karir Sungha Jung

Oke sahabat Clouds Project kali ini saya akan memposting artikel tentang "Awal Mula Karir Sungha Jung"
siapa yang tidak kenal Sungha Jung

 Anak yang  mempunyai bakat bermain gitar akustik handal sejak kecil, tapi bagimana dia bisa menjadi sehebat itu ?,.


Sungha Jung adalah remaja biasa yang memiliki kegemaran memainkan gitar akustik, kesukaannya pada gitar terinspirasi langsung dari ayahnya yang memang juga sangat senang memainkan sebuah gitar. Remaja kelahiran 2 September 1996 ini mampu menarik para pengunjung youtube dengan permainan gitarnya yang sangat baik, dibawah ini adalah salah satu video di youtube yang diunggah pertama kali oleh Sungha Jung pada tahun 2007 saat dia baru berumur 11 tahun



Sungha Jung kemudian secara rutin mengupload permainan gitar akustiknya dengan membawakan segala jenis genre musik. Keseriusan, ketekunan dan tekad untuk terus belajar musik terutama gitar akhirnya mampu membawa Sungha Jung menjadi terkenal, hingga saat ini sudah ada 589 video yang diunggah di 
 youtube dan total yang melihat video tersebut mencapai angka 546 juta dan memiliki pelanggan hampir 1 juta. Sebuah angka yang sangat fantastis bagi seorang remaja yang saat ini baru berumur 16 tahun.
Bukan hanya di youtube saja, hingga saat ini Sungha Jung juga telah memiliki sponsor yang secara rutin akan mengadakan sebuah konser tunggal dia di seluruh belahan dunia. Tercatat hingga saat ini Sungha Jung telah memiliki 5 sponsor yaitu :

Guitar Sponsor : Lakewood (http://www.lakewood.de/)
Korea official dealer of Lakewood : AG&M (http://www.acousticguitar.co.kr)
Pik Sponsor : Alaska Pik (http://www.alaskapik.com)
Amp Sponsor : AER (http://www.aer-amps.info)
Strings Sponsor : Elixirstrings (http://www.elixirstrings.com/)

Walaupun sangat pandai memainkan gitar akustik Sungha Jung ternyata baru mempelajari cara memainkan gitar elektrik pada awal tahun 2012 , dia mengaku memainkan gitar elektrik ternyata lebih susah dibandingkan dengan gitar akustik. Tetapi karena memang telah memiliki keahlian serta bakat yang baik dia tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mempelajarinya. Berikut ini adalah video yang diunggah setelah 2 bulan dia mempelajari cara bermain gitar elektrik lagu yang dimainkannya adalah � Canon arranged by Jerry C �, baru 2 bulan belajar gitar elektrik saja permainannya sudah sangat bagus sekali.



VIDEO SUNGHA JUNG


           





Edited by: Joulan man
Sumber : lintasberita.web.id
TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG, JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA..

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar