Rabu, 17 Juli 2013

Cara Menggunakan WeChat di PC dan Notebook

Untuk Anda yang sedang mencari informasi mengenai Bagaimnaa Cara Menggunakan WeChat di  PC. Disni secara lengkap akan Orka akan paparkan, cara tidak sulit seperti yang anda bayangkan, cuma dalam langkah-langkah ini anda perlu bersabar dan mengikuti langkah-langkahnya dengan benar. Dan jangan Lupa Disiapkan Cemilan dan kopinya. Mohon Anda disimak sebentar. Untuk pertama-tama kita Akan :

  • Install dulu Bluetacks. BlueStacks adalah aplikasi untuk PC yang digunakan untuk menjalankan aplikasi Android. Jadi Aplikasi Android nanti dapat berjalan di PC Anda dengan BlueStacks ini. Silahkan download BlueStacks di alamat  http://www.bluestacks.com/  dan Anda bisa memilih Sistem Operasi yang akan dipakai, Contaoh "Android".

  • Setelah di download,  install program kemungkinan proses install ini agak lama, soalnya harus download package dari BlueStacks. Lama dan cepat itu tergantung koneksi Anda. Tunggu saja sampai prosesnya selesai. Sambil Minum Kopi Dan makan Cemilan Anda.  

  • Oke, Setelah selesai. Maka BlueStacks akan muncul, dan dapat Anda  jalankan. Nah, sekarang tinggal install WeChat-nya Di PC Anda Sekalian.

  • Klik App Search di BlueStacks Anda, lalu ketik �wechat� tunggu sampai hasil pencarian ditemukan.

  • Setelah ketemu, Anda klik saja WeChat dan nanti akan mendownload sendiri, tunggu proses download WeChat sampai selesai.Proses yang ini tidak begitu lama.

  • Setelah proses download WeChat di PC selesai, Anda  bisa buka WeChat nya dan login memakai akun WeChat Anda Sekalian.

  • WeChat sudah siap digunakan di PC maupun laptop Anda. selamat Menikmati WeChat, Catatan untuk mendaftar di WeChat anda Tidak Lalukan Di PC Atau Laptop Anda, Anda Harus Menggunakan Phonecell Mobile Anda.
Jika Ada Hal Yang masih Membingungkan anda Silahkan Beri Komentar Dibawah, Jika Orka Bisa Pasti Di bantu, Jika Tutorial Ini bermanfaat bagi Anda Silahkan Di Share Ke Akun Social Media Anda. Salam Orka

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar