Selasa, 30 Juli 2013

Contoh Soal EAP - English for Academic Purposes

Galang Community - Kali ini saya akan share tentang contoh soal EAP atau dikenal dengan English for Academic Purposes. Soal ini biasanya dikerjakan oleh para mahasiswa khususnya Mahasiswa baru seperti saya. Nah bagi kalian yang membutuhkan soal - soal ini untuk bahan belajar anda bisa mendownloadnya dibawah nanti.


Kalian pasti membayangkan betapa sulitnya EAP ini, tentu kalian salah kaprah jika kalian tidak belajar terlebih dahulu dan langsung menerka bahwa EAP merupakan hal yang susah. Belajar dulu baru kalian coba mengerjakan soal EAP, dan kalian simpulkan EAP itu mudah atau sulit.

Maka dari itu menjadi tugas saya share tentang contoh SOAL EAP agar kita semua bisa belajar bersama dengan mengerjakan contoh soal ini, dan menyimpulkan betapa mudahnya soal EAP jika kita mau belajar.

"JANGAN PERNAH MENYERAH SEBELUM BERPERANG [ DON'T LOSE BEFORE FIGHT ] "

Download Contoh Soal EAP

Bagi yang tidak bisa melewati adf.ly , bisa membaca cara melewati adf.ly melalui operamini / hp di sini

Saya akan sangat berterima kasih jika anda mau membagikan post ini, mengklik tombol G+ diatas artikel ini,, serta mengklik iklan di atas agar GC tetep hidup. Berkomentarlah sesuai topik agar kita saling mengerti.
Terima kasih.

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar